Jakarta, NAWACITA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh Kristiani di Indonesia. Ucapan ini disampaikan Jokowi melalui unggahan di media sosial, Rabu (25/12) pagi. 
Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal

Jakarta, NAWACITA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh Kristiani di Indonesia. Ucapan ini disampaikan Jokowi melalui unggahan di media sosial, Rabu (25/12) pagi.

“Kepada seluruh saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di manapun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita,” ujar Jokowi dalam unggahannya di akun twitter. Joko Widodo (@jokowi) December 25, 2019.

Baca Juga: Yenny Wahid: Natal Bersama Dijamin oleh UU

Sementara itu, juru bicara kepresidenan Fadjroel Rachman menyampaikan rasa syukurnya karena perayaan Natal di Indonesia berjalan aman dan lancar. Terutama, perayaan di Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat yang sebelumnya sempat dikabarkan ada pembatasan dari pemda setempat.

“Alhamdulillah kearifan lokal masyarakat Indonesia akan menopang dan memberi hidup secara organik pada pilar toleransi dan konstitusi Republik Indonesia,” ujar Fadjroel.

Baca juga :  Coffee Butuh Kualitas, Disnaker Berikan Pelatihan ke Para Barista di Tangsel

Comments are closed.