Muhammad Said : Sri Mulyani bukan Ahli Agama Tapi Ekonom

1
226
Muhammad Said : Sri Mulyani bukan Ahli Agama Tapi Ekonom

NAWACITA- Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu bingung dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang tiba-tiba menjadi ‘juri’ dalam jajarannya di Kementerian Keuangan, siapa saja yang terpapar paham radikal.

Padahal, Sri Mulyani bukan seorang ahli agama tapi ekonom. Ia merupakan Menteri Keuangan dua periode era Joko Widodo (Jokowi), yakni masa jabatan 2014-2019 dan 2019-2024.

“Setelah Ibu Sri Mulyani sudah bisa menjadi ‘penilai’ siapa-siapa yang terpapar radikal, padahal beliau setahu saya bukan ahli agama atau ahli radikalisme,” cuit Said Didu di Twitter.

Menurut dia, Sri Mulyani bukan ahli agama tapi bicara soal radikalisme. Dengan begitu, masyarakat sudah mulai bisa mengira jika isu radikalisme di Indonesia itu siapa yang memainkan.

“Kita mungkin sudah mulai bisa meraba, siapa yang punya agenda jualan isu radikalisme di Indonesia,” ujarnya.

Setelah Ibu Sri Mulyani sdh bisa menjadi “penilai” siapa2 yg terpapar radikal pdhl beliau setahu saya bukan ahli agama atau ahli radikalisme – kita mungkin sudah mulai bisa meraba siapa yg punya agenda jualan isu radikalisme di Indonesia

Sri Mulyani menyebut jajaran di Kementerian Keuangan ada yang terpapar radikalisme, pegawainya bergaul secara eksklusif. Menurut dia, penampilan dengan identitas bagi yang beragama Islam dalam bentuk jenggot dan celana cingkrang.

 

Comments are closed.