Kolaps di Pesawat, Adian Napitupulu Ditangani Politikus PDIP Rudi Tjen

0
254
Adian Napitupulu: Jokowi adalah Api yang Menyalakan Mimpi Anak Indonesia
Adian Napitupulu: Jokowi adalah Api yang Menyalakan Mimpi Anak Indonesia

Jakarta,NAWACITA Politikus PDIP Adian Napitupulu terkena serangan jantung saat berada dalam pesawat tujuan Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Adian langsung dirawat oleh sesama politikus PDIP Rudianto Tjen yang juga dalam pesawat yang sama.

“(Kolaps) saat kunker ke Palangka Raya, dia kolaps dalam pesawat. Tapi untungnya ada Pak Rudi Tjen, dokter, yang juga dalan rombongan. Terus kemudian dirawat langsung,” kata politikus PDIP Eva Kusuma Sundari kepada wartawan, Kamis (18/12/2019).

Menurut Eva, Adian saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Palangka Raya. Pihak PDIP akan membawa Adian kembali ke Jakarta.

“Dirawat di Rumah Sakit Silvanus yang di Palangka Raya. Terus pagi tadi Pak Sekjen menginformasikan dalam grup bahwa Adian sudah disewakan pesawat, akan dibawa ke Jakarta,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Adian dikabarkan kolaps dalam penerbangan ke Palangka Raya. Politisi PDIP Andreas Hugo Pereira menyebut Adian mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Katanya dia kolaps, dia punya jantung kan, sakit jantung. Udah lama (pakai ring). Mungkin kelelahan dia,” sebut Andreas. Diberitakan sebelumnya, Adian dikabarkan kolaps dalam penerbangan ke Palangka Raya. Politisi PDIP Andreas Hugo Pereira menyebut Adian mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Katanya dia kolaps, dia punya jantung kan, sakit jantung. Udah lama (pakai ring). Mungkin kelelahan dia,” sebut Andreas.