Gunungsitoli, NAWACITA - Dibawah kepemimpinan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli Pemerintah Kota Gunungsitoli raih penghargaan Kota Peduli HAM dari Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia tiga tahun berturut - turut sejak tahun 2017.
Pemko Gunungsitoli Terima Penghargaan Kota Peduli HAM

Gunungsitoli, NAWACITA – Dibawah kepemimpinan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli Pemerintah Kota Gunungsitoli raih penghargaan Kota Peduli HAM dari Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia tiga tahun berturut – turut sejak tahun 2017.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian, Dukung Kepulauan Nias jadi Provinsi

Penyerahan penghargaan Kota Peduli HAM tahun 2018 yang dilaksanakan di Kota Bandung, Selasa, 10 Desember 2019 bertempat di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Kota Bandung.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI yang diwakili oleh Direktorat Jendral HAM KEMENKUMHAM RI Mualimin Abdi. Dari penghargaan ini, Pemerintah Kota Gunungsitoli dinilai mampu mewujudkan diri sebagai kota yang menghormati perbedaan di tengah kebhhinekaan masyarakatnya.

Penghargaan tersebut kali ini diterima langsung oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli dan turut didampingi oleh Assiten Pemkesra dan Kabag Hukum beserta jajarannya.

Alexius Telaumbanua (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Baca juga :  Presiden Jokowi Sudah menerima DIM Revisi UU KPK

Comments are closed.