Ma’ruf Terima Tokoh Lintas Agama, Islam,Kristen,Katolik,Budha

2
360
Ma’ruf Terima Tokoh Lintas Agama, Islam,Kristen,Katolik,Budha

Jakarta, NAWACITA- Wapres Ma’ruf Amin menerima tokoh-tokoh lintas agama di rumah dinasnya, Jalan Diponegoro, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/11/2019).

Kurang lebih 10 tokoh lintas agama, yakni dari Islam, Kristen, Katolik, Hindu Budha, hingga Konghucu yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Adapun, Kristen dan Katolik diwakili oleh Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dengan dihadiri Ignatius Heri Wibowo, dan Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) yang dihadiri oleh Gomar Gultom.

Sementara itu, Budha dan Hindu terdapat Dharma Adhyaksa Perwakilam Umat Budha Indonesia yang dihadiri oleh Hartati Murdaya, dan Parisada Hindu Dharma Indonesia yang dihadiri oleh Wisnu Bawa Tenaya.

Baca Juga : Bayi Perampuan Umur 11 Bulan Jatuh dari Kapal Pesiar

Serta, Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia dihadiri oleh Budi S. S Tanuwibowo, dan pertemuan tersebut juga dihadiri Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Kendati demikian, belum diketahui isi dari pertemuan Ma’ruf Amin dengan tokoh-tokoh lintas agama tersebut, karena dilakukan secara tertutup, dan hingga kini pertemuan itu masih berlangsung.

Comments are closed.