Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Lokal Siang Nanti

10
184

Jakarta,NAWACITA-Sebagian besar wilayah Jakarta bakal diguyur hujan lokal pada Selasa (19/11) siang nanti dan sebagian wilayah lain diprediksi cerah berawan.Wilayah Jakarta yang diguyur hujan lokal meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan kawasan Jakarta bercuaca cerah meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situsnya bmkg.go.id Selasa (19/11) menyampaikan peringatan dini soal potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG dalam situsnya.

Selain itu BMKG memprediksi cuaca Jakarta keseluruhan cerah berawan pada malam hari kecuali Jakarta Barat diprediksi berawan, dengan rentang suhu Udara 25-32 derajat Celsius. Sedangkan cuaca pada dini hari sebagian besar Jakarta berawan kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan.

Sementara itu kota-kota di sekitar Jakarta yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Bodetabek diprediksi hujan lokal kecuali Tangerang cerah berawan pada siang nanti. Kondisi cuaca hujan lokal meliputi Bogor, Depok, dan Bekasi.

Sebaliknya kondisi cuaca di Bodetabek pada malam nanti diprediksi cerah berawan secara keseluruhan. Sedangkan pada dini hari hanya Tangerang bercuaca berawan dan wilayah lainnya cerah berawan. Suhu udara di Bodetabek beragam seperti Bogor 21-32 derajat Celsius, Depok 21-32 derajat Celsius, Tangerang 24-34 derajat Celsius, dan Bekasi 21-34 derajat Celsius

Comments are closed.