Brigjend Pol. Bahagia Dakhi: HUT ke-9 FORNISEL, Momen Kebersamaan

3
358
Perayaan HUT ke-9 FORNISEL merupakan momen untuk menjalin kebersamaan antara Ono Niha. Hal ini diungkapkan oleh Brigjend Pol. Bahagia Dakhi, SH., MH., dalam sebuah momen singkat di sebuah tempat ngopi
Brigjend Pol. Bahagia Dakhi: HUT ke-9 FORNISEL, Momen Kebersamaan

Jakarta, NAWACITA –¬†Perayaan HUT ke-9 FORNISEL merupakan momen untuk menjalin kebersamaan antara Ono Niha. Hal ini diungkapkan oleh Brigjend Pol. Bahagia Dakhi, SH., MH., dalam sebuah momen singkat di sebuah tempat ngopi di dekat digelarnya Fornisel Cup 2019.

Tokoh-Tokoh masyarakat Nias yang ikut dalam acara HUT ke-9 FORNISEL (Kiri: Faigiziduhu Ndruru, Yaatulo Gulo, Marinus Gea, Bahagia Dakhi, Bazatogu Hia. Kanan: Elman Telaumbanua, Beesokhi Ndruru, Firman Giawa, Hilarius Duha dan Sozanolo Ndruru.

Sebagai Ketua Umum Fornisel, Bahagia Dakhi menceritakan kebahagiannya dalam mengikuti momen perayaan ultah kali ini.

“Hari ini, Ono Niha mengalami sebuah momen bersejarah. Dimana, Kehadiran Tokoh Ono Niha Marinus Gea, SE., M.Ak., sebagai Ketua Umum HIMNI dan Anggota Komisi III DPR RI dalam acara Fornisel ini merupakan sebuah penghormatan. Ini tanda bahwa acara ini (Fornisel Cup 2019), bukan hanya milik eksklusif masyarakat Nias Selatan saja, tetapi juga seluruh Masyarakat Nias.

Bahagia Dakhi juga memberi apresiasi khusus dengan kehadiran Bapak Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH., yang secara khusus datang memberi waktu untuk memberikan support pada acara ini.

“Hilarius Duha, memang pemimpin dan Bupati yang peduli. Buktinya beliau, jauh-jauh datang dari Pulau Nias, hanya untuk melihat secara langsung yang menggelora di antara Generasi Muda Nias di Jakarta. Semangat beliau layak dihargai, apalagi beliau sudah mencetak hattrick dalam pertandingan pembukaan tadi”, kata Bahagia dengan senyum.

Bahagia Dakhi yang juga sebagai Direktur Tindak Pidan Pencucian Uang dan Deputi Bidang Pemberantasan BNN, tidak lupa mengingatkan Generasi Muda Nias Selatan untuk menjauhi Narkoba. Sebab, Narkoba adalah musuh bersama yang harus dimusnahkan dan dihindari.

“Generasi Muda Nias Selatan yang ikut dalam acara hari ini, harus mengingat bahwa jangan pernah main-main dengan narkoba dan sejenisnya. Pemerintah sudah semakin tegas dalam menciptakan regulasi tentang penanganan ini. Jangan biarkan masa depan anda sebagai pemegang estafet kepemimpinan Nias Selatan, hancur hanya karena narkoba”, tegas Brigjend Pol. Bahagia.

Beliau juga menghimbau agar menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen Futsal hari ini, sampai selesai.

Comments are closed.