Sri Mulyani Dapat penghargaan kelas Internasional

2
29
Sri Mulyani Dapat penghargaan kelas Internasional

Jakarta, NAWACITA- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati kembali mendapat penghargaan kelas internasional. Kali ini ia mendapat Penghargaan di Asian Business Leadership Forum (ABLF) Awards 2019 untuk kategori State Persons Awards yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE).

Berdasarkan keterangan Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (8/11/2019), penghargaan tersebut diserahkan oleh Anggota Kabinet dan Menteri Toleransi, UEA, Sheikh Nahayan Mabarak Al Nahayan. Penghargaan ini merupakan penghargaan global yang diterima Sri Mulyani karena banyak menghadirkan berbagai instrumen kebijakan untuk memperkuat perekonomian di Indonesia.

Baca Juga : Jokowi Akan memperingati Maulid Nabi Malam Ini

Selain itu, Sri Mulyani Indrawati dianggap mampu melewati krisis ekonomi di Asia Tenggara pada tahun 2007-2010 dan selama menjadi Direktur Pelaksana Bank Dunia, Sri Mulyani memberikan kesempatan kerja yang adil dengan mengkampanyekan kesetaraan gender di tempat kerja. Oleh karena itu, ABLF Awards 2019 menobatkan Sri Mulyani dilihat dari prestasi yang luar biasa dalam bidang ekonomi dan banyak menginspirasi jutaan orang di dunia.

Dalam kesempatan ini, Sri Mulyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asian Business Leadership Forum yang telah memberikan penghargaan. Dirinya juga memberikan penghargaan ini untuk seluruh pegawai Kementerian Keuangan.

“Penghargaan ini adalah untuk Indonesia dan untuk 82 ribu pegawai Kementerian Keuangan. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas hasil kerja bersama dan dedikasi Pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan dilanjutkan oleh Wakil Presiden Kyai Ma’ruf,” kata Sri Mulyani.

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here