Jokowi-Ma’ruf Langsung Mulai Bekerja Hari Ini

1
90
Jokowi-Ma'ruf Langsung Mulai Bekerja Hari Ini

Jakarta, NAWACITA- Usai dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019–2024 pada 20 Oktober siang, Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan langsung memulai pekerjaan pada hari ini, Senin 21 Oktober.

Mengenai kegiatannya, Jokowi diketahui akan mengumumkan susunan Kabinet Kerja Jilid II pada Senin pagi ini. Namun, ia sediri belum memastikan pukul berapa pengumuman tersebut dilakukan.

“(Kabinet) sudah rampung, selesai. Nanti besok pagi saya kenalkan,” ucap Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019.

Baca Juga : Pertama Masuk Kantor, Wapres Ma’aruf Amin: Belum Tahu Apa-apa, Sudah Langsung Terima Tamu

Sementara Wapres Ma’ruf Amin direncanakan hari ini terbang ke Jepang. Ia akan mewakili Jokowi untuk mengikuti penobatan Kaisar Naruhito.

“Besok saya harus mewakili Pak Jokowi ke Jepang untuk mengikuti penobatan kaisar Jepang yang baru. Sudah itu pulang,” ucap Ma’ruf Amin di Istana Wapres, Jakarta.

Pada Minggu malam, Ma’ruf Amin juga sempat menerima kunjungan Wakil Presiden Myanmar Sai Mauk Kham di Istana Wakil Presiden.

Tak hanya itu, Ma’ruf Amin telah terlebih dahulu menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Rakyat China Wang Qishan, dan Wakil Presiden Vietnam Dang Thi Ngoc Thinh.

Comments are closed.