Anggota DPR Hilary Brigitta Harap Jokowi-Maruf Perkuat Toleransi dan Perdamaian Indonesia

2
24
Anggota DPR Hilary Brigitta Harap Jokowi-Maruf Perkuat Toleransi dan Perdamaian Indonesia

Jakarta, NAWACITA – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Hilary Brigitta Lasut menyambut baik Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2014, Joko Widodo dan Maruf Amin di Kompleks Parlemen, Gedung DPR R, Jakarta.

Di masa kepemimpinan Jokowi di periode ke 2 ini muncul sejumlah permasalah toleransi dan perdamaian, seperti kerusuhan di Papua dan Papua Barat.

Hilary Lasut dari Fraksi Partai Nasdem ini berharap pada Pemerintahan Jokowi-Maruf untuk memperkuat toleransi antar anak bangsa dan mewujudkan perdamaian dari Sabang sampai Merauke. Isu perkuat NKRI menurutnya harga mati yang harus dilakukan untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dan negara.

“Di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan K.H. Maruf Amin, Indonesia mengharapkan adanya toleransi, perdamaian, mengharapkan diperkuatnya NKRI, karena harapan ditaro di Pak Jokowi dan Pak Maruf,” ungkap Hilary Brigitta Lasut kepada awak media usai pelantikan di gedung DPR RI, Jakarta, pada Minggu (20/10/2019).

Hilary Brigitta menyebut tantangan ke depan bangsa Indonesia yaitu pada pengembangan SDM, ekonomi, teknologi, hingga persatuan rakyat di tengah keberagaman suku, agama dan ras. Untuk itu, isu yang mengancam perpecahan bangsa dan negara harus diselesaikan dengan tuntas.
“Harapan ini menjadi kenyataan, masyarakat melihat NKRI diperkuat di bawah kepemimpinan Pak Jokowi,” kata Hilary Brigitta.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here