Michael Olsson Laporkan Bank Mandiri karena Tak Akui Uangnya yang berjumlah Rp 800 Triliun
Michael Olsson Laporkan Bank Mandiri karena Tak Akui Uangnya yang berjumlah Rp 800 Triliun

Jakarta, NAWACITA – Pria bernama Michael Olsson melaporkan PT Bank Mandiri Tbk, ke Polda Metro Jaya pada hari ini.

Dia membuat laporan, lantaran Bank Mandiri tidak mau mengakui ada dana Rp800 triliun di rekening Mandirinya yang ditransfer dari Barclays Bank London.

Alhasil, jalur hukum ditempuhnya. Dia kecewa, malah disebut Bank Mandiri menyebar berita bohong alias hoaks.

Apa yang dilakukan Bank Mandiri, dinilai Michael, sebagai tindakan pencemaran nama baik.

“Ada, dalam rekening saya 50 miliar euro atau Rp800 triliun. Karena itu, saya laporkan Bank Mandiri, karena dia bilang hoaks. Ya sudah dan dia (Bank Mandiri) menipu saya, karena duit dia enggak akui,” ujar Michael di Mapolda Metro Jaya, Rabu 28 Agustus 2019.

Dia terheran-heran, kenapa Bank Mandiri melakukan hal ini padanya. Padahal, dia adalah nasabah loyal selama 25 tahun. Dalam membuat laporan, Michael membawa dokumen dari Barclays Bank, London.

Upaya berbicara dengan Bank Mandiri pun buntu, karena bank pelat merah itu kekeh bilang tidak ada. Alhasil, langkah ini terpaksa ditempuh.

Pria kebangsaan Swedia ini masih bingung, kenapa Bank Mandiri melakukan ini padanya. Dia yakin, Bank Mandiri bersalah dalam kasus ini.

“Mereka, intinya tidak mau mengakui, karena ini quantum size, ini gede ini yang high level security yang biasa di Mandiri tidak bisa lihat,” kata dia lagi.

Baca juga :  Halalbihalal: Ratusan WNI Meriahkannya di Swedia