Lagu Nias Kece-keceu mano, warnai Coffe Break Munas V HIMNI

1
224
Lagu Nias Kece-keceu mano, warnai Coffe Break Munas V HIMNI
Lagu Nias Kece-keceu mano, warnai Coffe Break Munas V HIMNI

Bogor, NAWACITA – Pelaksanaan acara Munas V HIMNI di The Forest Hotel, Bogor (24/8/2019), selain menjadi ajang untuk berilaturahmi dengan saudara sesama Ono Niha, juga menjadi kesempatan untuk bernostalgia dengan lagu-lagu khas Nias.

Hal ini tampak pada saat jeda acara makan siang, beberapa langsung berinisiatif mengambil mic dan mulai menyanyikan syair lagu Nias “Kece-kecu mano”. Serta merta sebagian peserta yang sudah menyelesaikan makan siang, datang menuju panggung untuk bergabung serta menari dengan irama maena.

Pertemuan 4 tahunan ini menjadi kerinduan tersendiri bagi pengurus  dan peserta HIMNI dari pelbagai daerah di seluruh Indonesia. Selain  untuk ikut serta membahas program kerja yang sifatnya butuh keseriusan, peristiwa ini juga mengajak peserta untuk mengenang kampung halaman dengan lantunan lagu-lagu yang spontan.

Suasana meriah tetap bergaung dengan dentuman musik irama popdut Nias yang kental, hingga pada akhirnya terhenti karena pemimpin sidang mengajak peserta Munas kembali masuk ruangan untuk mengikuti pleno dari beberapa komisi sesuai dengan agenda.

Comments are closed.