Agenda Pelaksanaan MUNAS V HIMNI

0
224
Agenda Pelaksanaan MUNAS V HIMNI
Agenda Pelaksanaan MUNAS V HIMNI

Bogor, NAWACITA – Munas ke-V HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) yang digelar di the Forest Green Hotel, Bogor mengusung tema “Menuju Nias Pulau Impian” dengan Sub thema: Dengan semangat bersatu kita bisa, Munas HIMNI V mendorong kepulauan Nias menjadi gerbang wisata dunia untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian rakyat. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Panitia Munas V, Drs. Penyabar Nakhe (23/08/2019).

Baca Juga: Munas V HIMNI secara Resmi Dimulai

Dalam laporannya, Panitia menyebutkan bahwa ada sekitar 401 Orang yang terdiri dari Panitia, MPO, DPP, DPD dan DPC HIMNI serta 75 Undangan yang hadir dalam acara Munas V HIMNI pada hari ini.

Agenda dalam Munas kali ini terdiri dari tiga bagian penting, yakni: Pertama, memilih pengurus DPP HIMNI untuk periode 2019-2023; Kedua, meninjau kembali perubahan AD dan ART HIMNI; dan Ketiga, menetapkan program kerja HIMNI 2019-2023.

Panitia berharap bahwa pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan dengan baik, dan panitia juga memohon untuk menaati seluruh tata tertib acara selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga: Munas ke-V HIMNI Siap digelar, Peserta dari seluruh Daerah sudah mulai berdatangan

Adapun tata tertib yang sudah disepakati bersama adalah mengisi daftar hadir yang sudah disediakan oleh panitia, mengikuti semua acara persidangan dengan tertib dan santun, mematuhi tata tertib yang sudah ditetapkan dengan memakai dan mengenakan tanda pengenal peserta selama persidangan serta meminta izin kepada kepada pimpinan sidang bila meninggalkan tempat persidangan, setiap peserta yang menggunakan hak bicara harus seizin pimpinan sidang, setiap peserta wajib menjadi salah satu anggota komisi.

Dalam kata penutupnya, Ketua Panita mengingatkan seluruh peserta Munas untuk tetap konsisten melakukan yang terbaik demi kemajuan bersama dengan mengutip semangat inspiratif dari Surat Gal 6:9 ‘janganlah jemu-jemu berbuat baik, bila tiba waktunya kita akan tuai bila kita tidak lemah. Salam HIMNI, Bersatu Kita Bisa.