Direktur Utama PT. PLN, Minta Maaf Atas Pemadaman Listrik

0
95

Jakarta, NAWACITA – Plt. Direktur Utama PT. PLN Sripeni Inten Cahyani dalam konferensi pers di Gandul, Cinere, menyatakan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh masyarakat akibat pemadaman listrik sejak pukul 11.00 WIB hari ini (4/8/2019).

Adapun penyebab pemadaman listrik ini adalah adanya kerusakan di WPO System yang black out di jalur Jakarta-Banten. Hal ini dijelaskan oleh Senior Manager Public Relation PT PLN Persero, Agung Murdiffi.

“Insya Allah mudah-mudahan proses recovery ini berjalan dengan lancar melalui jaringan-jaringan yang ada. Sekali lagi ijinkan kami sebagai manajemen PLN meminta maaf yang seluas-luasnya pada pelanggan PLN,” pungkas Inten.

Pemadaman listrik dalam skala besar seperti ini, baru terjadi dalam beberapa tahun terakhir kata seorang warga yang ditemui awak nawacitapost.com di depan sebuah Mall Cipinang yang juga berhenti total aktivitasnya. Banyak warga berkerumun berharap aktivitas mall bisa berjalan kembali, mengingat ini adalah hari adalah kesempatan untuk bisa berlibur bersama keluarga.

Namun sampai saat ini (pukul 19.00), belum ada tanda-tanda bahwa listrik akan hidup kembali. Akhirnya banyak warga yang pulang dengan  muka kecewa.