Walikota Bogor Janji Segala Perizinan Pembangunan Kantor Imigrasi di Bogor Berjalan Lancar

0
423

Bogor,NAWACITA-Tidak seperti di  Tangerang yang memicu polemik soal perizinan, pembangunan kantor Imigrasi di Bogor dijamin Walikota Bogor, Bima Arya, berjalan dengan lancar. Bima mengaku sudah memerintahkan seluruh pihak yang terkait dengan perizinan pembangunan gedung  agar bekerja siang malam ikut menyukseskan.

“Ini karena pelayanan imigrasi untuk  kepentingan warga. Jadi saya punya tanggung jawab agar pembangunan gedung imigrasi tidak menemui kendala,”tukas Bima Arya, saat ditemui di Bogor, Kamis (18/7/19).

Sebelumnya, Bima Arya menghadiri penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama Gedung Kantor Imigrasi kelas I Non TPI di Bogor,Jawa Barat, Kamis (18/7/19) bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly . Dalam kesempatan itu, Yasonna juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Bima Arya.

Gedung Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor  yang akan dibangun berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.19, Bogor. Bediri di atas tanah seluas 14.200 m2 dengan luas bangunan 5.141 meter persegi. Gedung.  itu dibangun menggunakan anggaran sebesar 45 Milyar yang diambil dari DIPA Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor.

Rencananya, bangunan akan terdiri dari 2 (dua) lantai dan 1 (satu) basement, yang akan diprioritaskan untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan keimigrasian. Yasonna pun berharap pembangunan gedung berjalan sesuai jadwal.