Jakarta, NAWACITA – Sidang gugatan sengketa Pilpres terkait perselisihan hasil pemilihan umum Presiden Tahun 2019 akan berlangsung pada tanggal 14 Juni 2019.

Sidang terlangka yang tidak akan terulang dalam kurun waktu lima tahun kedepan ini di gelar di Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka No. 6 Gambir, Jakarta Pusat.

Rencanya, pada pukul 22.00 WIB nanti, pihak kepolisian sudah mulai mensteril kan lokasi dengan menutup sejumlah ruas jalan Merdeka Barat dan juga pengalihan arus lalu lintas.

Berikut pengalihan arus lalu lintas yang diberlakukan pihak kepolisian selama sidang gugatan Pilpres 2019 digelar.

Arus lalu lintas dari jalan MH. Thamrin yang akan menuju jalan Medan Merdeka Barat di alihkan kekiri maupun kekanan ke arah Kebon Sirih.

Arus lalu lintas dari jalan Fachrudin menuju jalan Budi Kemulyaan diluruskan ke jalan Abdul Muis, dan lalu lintas dari jalan Abdul Muis menuju Budi Kemulyaan diluruskan ke jalan Fachrudin.

Arus lalu lintas dari jalan Abdul Muis menuju jalan Museum di luruskan ke jalan Majapahit atau jalan Fachrudin.

Arus lalu lintas dari jalan Hayam Wuruk yang akan menuju jalan Majapahit di alihkan ke Jalan Ir. H. Juanda.

Arus lalu lintas dari jalan Veteran Raya yang akan menuju jalan Majapahit diluruskan ke jalan Suryo Pranoto maupun ke kanan jalan Hayam Wuruk.

Arus lalu lintas dari jalan Veteran Raya menuju jalan Veteran diluruskan ke arah TL Harmoni.

Arus lalu lintas dari jalan medan Merdeka Timur yang akan menuju jalan Merdeka Utara dibelokan ke kanan jalan Perwira.

Arus lalu lintas dari jalan M. Ridwan Rais yang akan menuju jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur.

Baca juga :  Kabareskrim Polri Minta Warga Lapor Jika Tes PCR di Atas Rp495-525 Ribu

Comments are closed.