Lapak Pemulung di Pasar Minggu Terbakar, Sejumlah Korban Mengungsi di Tenda

12
181

Jakarta, NAWACITA – Lapak pemulung di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kebakaran dini hari tadi. Sejumlah warga yang terdampak kebakaran mengungsi ke tenda darurat milik Suku Dinas Sosial Jaksel.

Pantauan dilokasi, Jumat (8/6/2019) pukul 10.35 WIB, lokasi lapak yang terbakar berada di samping Terminal Pasar Minggu, Jl Raya Pasar Minggu, RT 07/ RW 01. Meskipun api sudah padam, asap masih terlihat di sejumlah titik.

Sekeliling lapak yang terbakar dibatasi dengan garis polisi. Botol plastik, tabung gas, bahkan mobil pikap ikut hangus terbakar.

Untuk warga yang terdampak kebakaran mengungsi di tenda darurat yang ditempatkan di sebuah lapangan. Sejumlah petugas pemadam kebakaran (damkar) juga masih berjaga di lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, petugas Sudin Damkar dan Penyelamatan Jaksel menerima informasi kebakaran lapak pemulung di Pasar Minggu pukul 00.19 WIB. Ada 15 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Petugas damkar menyebutkan api yang membakar lapak juga merambat ke permukiman warga. Api berhasil dipadamkan pukul 05.17 WIB. (drl/dtk)

Comments are closed.