Menteri Susi Beli Baju Online Buat Rayakan Lebaran

14
271

Jakarta, NAWACITA  Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menggelar open house di hari kedua Lebaran 2019. Open house tersebut digelar di Kompleks Widya Chandra, Senayan, Jakarta Selatan.

Uniknya, Menteri Susi mengaku membeli baju Lebaran kali ini secara online dari salah satu desainer dalam negeri. Seperti terlihat, Menteri Susi malam ini mengenakan setelan dress panjang dengan motif dominan warna merah muda dan hitam.

“Murah kok, dari desainer. Beli online,” tutur Susi Pudjiastuti di Kompleks Widya Chandra, Kamis (6/6/2019).

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menggelar open house di hari kedua Lebaran 2019.

Sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi pun menghidangkan masakan berbahan dasar ikan dalam open house kali ini.  “Tadi siang menu ikan ada salad udang, sambel ikan teri, ada ikannya. Tadi siang menunya ikan semua. Nah, karena takutnya tamunya bosan jadi selang seling. Malam ini lain menunya,” ujarnya.

Sementara itu, terkait makna Lebaran kali ini, dirinya berharap momentum Lebaran dapat merekatkan masyarakat untuk membangun bangsa Indonesia.

“Saya pikir harus kita jaga tradisi kebersamaan seperti ini karena dalam community itu harus to have something untuk seseorang, karena kalau tidak ya maka hidup tidak ada artinya. Orang jadi punya semangat, spirit, excitement, maka mereka bisa bahagia. Puluhan juta orang sehat maka bangsa ini akan sehat,” paparnya.

“Jadi pesan saya kepada masyarakat dengan Lebaran semoga jiwa kita mindset kita, lebih sehat, senang, saya berharap akan merekatkan seluruh bangsa ini kedepan membangun Indonesia,” tambah Susi Pudjiastuti.

Comments are closed.