LAS VEGAS, NV - JANUARY 06: Netflix CEO Reed Hastings delivers a keynote address at CES 2016 at The Venetian Las Vegas on January 6, 2016 in Las Vegas, Nevada. CES, the world's largest annual consumer technology trade show, runs through January 9 and is expected to feature 3,600 exhibitors showing off their latest products and services to more than 150,000 attendees. (Photo by Ethan Miller/Getty Images)

Jakarta, NAWACITA- Netflix merilis episode baru ‘Black Mirror‘ di musim 5. Ada tiga episode yang diramaikan dengan kehadiran deretan bintang yang tampil di dalamnya.

Sebelumnya, kehadiran para pemeran ini dirahasiakan. Kini diketahui mereka yang terlibat adalah para bintang dari film-film hits dan populer.

Pemeran Falcon, Anthony Mackie dalam ‘Avengers’ salah satunya. Ia beradu peran dengan Yahya Abdul-Mateen II yang sebelumnya diketahui memerankan Black Manta dalam ‘Aquaman II’.

Keduanya ambil bagian dalam episode musim 5 ini berjudul ‘Striking Vipers’. Di episode tersebut tampil pula pemeran Mantis dari ‘Guardians of The Galaxy’ yakni Pom Klementieff.

Sementara itu Miley Cyrus juga menjadi salah satu bintang yang meramaikan ‘Black Mirror’ musim 5. Ia ambil bagian di salah satu episodenya yang berjudul ‘Rachel, Jack and Ashley Too’.

Baca juga :  Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Lokal Siang Nanti

Comments are closed.