Makam Almarhumah Ani Yudhoyono Ramai Dikunjungi Peziarah

66
215

Jakarta, NAWACITA – Taman makam pahlawan Kali Bata, ramai dikunjungi peziarah di hari pertama Lebaran. Menariknya, para peziarah yang datang rela menyempatkan waktunya untuk menyambangi makam Ibu Negara Republik Indonesia ke-6, Ani Yudhoyono.

Para peziarah juga rela mengantri untuk bergantian melantunkan ayat suci Al-Quran dan juga berfoto disamping nisan istri dari Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY.

Seperti yang dilakukan oleh, Senedi seorang warga asal Daan Mogot, Jakarta Barat yang menyempatkan diri untuk berziarah ke makam almarhumah Ani Yudhoyono.

Senedi mengatakan, kedatangannya ke makam Ibu Ani di hari pertama Idul Fitri ini tak lepas dari rasa kagumnya terhadap Ani Yudhoyono dimasa hidupnya.

“Saya kagum kepada bu Ani. Karena semasa hidupnya bu Ani adalah sosok teladan bagi perempuan di Indonesia. Saya juga bersyukur bisa datang kesini. Presiden Joko Widodo aja kemaren datang, masa saya sebagai warga gak datang,” kata Senedi di Taman Makam Pahlawan Kali Bata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

Sebelumnya, Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono sudah lebih dulu berziarah ke makam sang istri, Ani Yudhoyono. Kedatangan pria yang akrab disapa SBY bersama keluarga itu sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada ziarah tersebut turut hadir beberapa kader Partai Demokrat, seperti Putu Supadman Rudana, Amir Syamsuddin dan Hinca Pandjaitan.

Comments are closed.