Tol Gedebage KM 149 Akan Di Buka Bila Terjadi Macetan Total

11
240

Bandung, NAWACITA-  Keluar Tol Gedebage KM 149 akan dibuka jika mengalami kemacetan yang padat dan akan di arahkan di jalur alternatif Sapan-Cijapati Kabupaten Bandung.

Saat ini ada dua jalur alternatif, yang pertama keluar di KM 149 (Gedebage) masuk Sapan-Cijapati dan Bojongsoang-Ibun sampai tembus ke Samarang Garut Bandung  Senin (27/5/2019).

Dan kita imbau kepada para pemudik agar menyiapkan fisik dan periksa kembali kondisi kendaraan dengan keadaan baik. Indra berujar jalur Sapan-Cijapati dan Bojongsoang-Ibun tidak disarankan digunakan di malam hari.

Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama mengatakan pihaknya sudah menyiapkan cara bertindak (CB) untuk mengurai kemacetan kendaraan di jalur arteri Cileunyi hingga Nagreg.

Kita akan bertindak  bila terjadi kepadatan kemacetan. Terutama kepadatan sepanjang 10 kilometer. Kita akan lakukan CB tersebut, baik itu dari Cikaledong ke Limbangan atau ke Leles.

Untuk saat ini kami berharap kepada para pemudik untuk bersabar dan mematuhi arahan petugas saat arus lalu lintas padat atau macet total.

Comments are closed.