SBY Resmi Mohon Doa Masyarakat Indonesia untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

0
244

Pemerintah Kirim Tim Dokter Kepresidenan, SBY: Terimakasih kepada Presiden Jokowi

Singapura NAWACITA – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan secara resmi kepada masyarakat seluruh Indonesia, agar mendoakan untuk kesembuhan isterinya, Ani Yudhoyono.

Dalam pernyataan resminya, SBY menyampaikan, Ani Yudhoyono bernama lengkap Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, saat ini sedang menjalani pengobatan atas penyakit yang dideritanya, blood cancer atau kanker darah di National University Hospital Singapore.

“Ibu Ani saat ini masih menjalani perawatan medis secara intensif di National University Hospital, Singapura. Saya dan keluarga besar memohon doa masyarakat Indonesia, agar Ibu Ani dapat diberi kesembuhan dari sakit Kanker Darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air,” tutur SBY di Singapura, Rabu (13/2).

Selain meminta agar masyarakat Indonesia mendoakan kesembuhan Ani, dari Singapura SBY juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Presiden Jokowi yang telah mengirimkan tim dokter kepresidenan untuk membantu pengobatan Ani di Singapura.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya kepada tim dokter kepresidenan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada ibu Ani,” kata SBY.

SBY juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak, para sahabat di tanah air yang memberikan perhatian dan mendoakan Ani.

“Saya juga mengungkapkan terimakasih atas doa dan kesembuhan ibu Ani yang disampaikan oleh para sahabat di tanah air yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, termasuk yang melalui media sosial.

SBY pun berdoa semoga Tuhan yang maha kuasa membalas budi baik dan ketulusan para sahabat dan semua pihak.

Dikesempatan itu, SBY juga mengungkapkan permintaan maafnya karena tidak dapat menghadiri sejumlah undangan kegiatan yang sedianya akan dihadiri beraama Ani.

Dikatakannya meskipun isterinya itu adalah sosok yang kuat, tabah dan tegar, namun sebagai suami, SBY merasa tetap harus mendampinginya dalam menghadapi ujian dari Tuhan.

“Begitu pula saat saya mengemban tugas memimpin Indonesia ini selama 10 tahun, kami selalu bersatu dalam suka dan duka,” kata SBY

Diakhir kata, SBY memohon doa kepada Tuhan agar selalu memberikan kekuatan dan ketabahan.

“Semoga Allah Subhana wa taala, Tuhan yang maha kuasa memberikan kesembuhan kepada ibu Ani, dan juga melindungi kita semua, aamiin..,” tutupnya.