Dihadapan CPNS Riau, Menteri Yasonna: Jangan Takut Dengan Tantangan, Pelanggaran Harus Dilaporkan

2
99
Keterangan: Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly saat memberikan arahan kepada CPNS di Kepulauan Riau

Kepri, NAWACITA– Kementrian Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly bersama dengan rombongan melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Riau, Senin (7/5).

 

Kehadiran orang nomor satu di Kemenkumham ini tidak lain untuk memberikan arahan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Wilayah Kemenkumham KepUlauan Riau

 

Dalam sambutanya, Menteri Yasonna mengingatkan untuk selalu bersih, jaga integritas, mengedepankan pelayanan dan terus melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas dan integritas sebagai pelayan masyarakat.

 

“Kita Jangan pernah takut menghadapi tantangan dan gunakan tantangan sebagai peluang, “kata Yasonna kepada para CPNS.

 

Diutarakanya bahwa dari 33.000 formasi di seluruh Kementerian/ Lembaga, sekitar 41,4% diberikan kepada Kemenkumham. Ini dilakukan utuk mengatasi kekurangan pegawai pada Lembaga Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kemenkumham. Oleh karena itu kehadiran tunas-tunas baru ini diharapkan menjadi perubahan ke arah yang lebih baik.

 

“Kalian harus berarti secara signifikan dan menjadi motor penggerak bagi kemenkumham,” tegas Yasonna.

 

Menkumham juga mengapresiasi kepada CPNS di beberapa daerah yang telah berhasil menggagalkan masuknya narkoba ke Lapas/ Rutan. Ia berharap agar para CPNS ini menjadi mata dan telinga Menkumham.

 

“ Laporkan jika terjadi pelanggaran atau sesuatu yang tidak benar tentunyan dengan data yang benar,” Ucap Yasonna.

 

 

 

 

(Red: Hulu, sumber Kemenkumham)

Comments are closed.