Menteri KKP: Yang Tidak Sayang Ibunya, Saya Tenggelamkan

0
35

Jakarta NAWACITA – Pada peringatan Hari Ibu, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti punya cara tersendiri untuk mengingatkan masyarakat agar sayang dan menghormati ibunya. Susi berpesan agar masyarakat Indonesia selalu menyayangi sosok seorang ibu.

Dalam caption unggahan video Hari Ibu di akun Istagram @susipujiatuti115, Sabtu (22/12), Susi menyebutkan, ‘Yang tidak sayang ibunya, saya tenggelamkan’

Dalam video singkat tersebut, Susi berpesan agar Hari Ibu dijadikan refleksi untuk menghargai jerih payah seorang ibu. Selain itu, Susi berharap kehidupan perempuan, khususnya para ibu dapat semakin sejahtera melalui program-program yang dijalankan Kementerian Perikanan dan Kelautan (KKP).

“Kepada semua wanita-wanita, pegusaha, pelaku industri perikanan di Republik Indonesia, ia berharap dengan program-program KKP yang terus menerus menggiatkan dan mendukung kegiatan wanita-wanita dalam usaha di bidang perikanan, saya harapkan dengan memperingati Hari Ibu mengingakan tentang kuatnya seorang ibu,” terang Susi.

“Mari kita tingkatkan bersama peran seluruh wanita dan laki-laki dalam membangun keluarga sejahtera untuk membangun bangsa yang digdaya,” paparnya.

Peran ibu, menurut Susi, sangatlah penting dalam suatu keluarga. Ibu adalah pihak yang membantu suami dalam menyejahterakan keluarga.

Susi memastikan KKP akan terus mendorong para pelaku usaha perempuan di bidang perikanan.

“Banyak Ibu yang menjadi pelaku usaha perikanan. Ada yang menjadi nelayan, punya UMKM, masih banyak lagi. Bekerja bantu suami menghidupi keluarga. Semoga KKP dapat terus hadir membantu mereka, para Ibu yang kuat dan penuh daya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan