Menjelang Pemberian Remisi Kelapa Lapas Jailolo Berkodinasi Dengan Pemdan Dan Kemenag

0
5
Menjelang Pemberian Remisi Ka.Lapas Jailolo Berkodinasi Dengan Pemdan Dan Kemenag

Jailolo, NAWACITA – Bertempat di ruang kerja Asisten 1 Bupati Halmahera Barat (Vence Muluwere), Kepala Lapas Jailolo (Supriyadi) beraudensi dengan asisten 1 terkait dengan Upacara pemberian remisi di Lapas Kelas IIB Jailolo yang akan di gelar bertepatan dengan hari Kemerdekaan Rebpulik Indonesia yang Ke – 47.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut yakni Kepala Bagian Umum (Safril), Kepala Bagian Pemerintahan (Ramli Nasir), dan protokoler (Donson).

Pada pertemuan tersebut  Kepala Lapas meminta pak vence menyampaikan kepada Bapak Bupati agar dapat hadir memberikan remisi bagi warga binaan di lapas kelas IIB Jailolo. 

Baca Juga: Ahli Geodesi ITB: Bandung 50 Tahun mendatang Akan mengalami Krisis Air Tanah

Selain itu Pemda Halmahera barat akan menanggung tenda, dan kursi. Kepala Lapas juga berkodinasi dengan protokoler agar susunan acara pemberian remisi dapat teratur di hari H.

Kepala Lapas menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Bupati, yang memberikan perhatian dan dukungan bagi Lapas Kelas IIB Jailolo.

Baca Juga: BNN RI Gagalkan Peredaran Sabu 8 Kg Melalui Jalur Darat Aceh- Bandung

Kepala Lapas juga berkodinasi dengan Pak Idris selaku Ka. Kemenag Halmahera Barat agar pembacaan doa pada upacara 17 Agustus 2019 dapat di bawakan dari Kementrian Agama.

Tinggalkan Balasan