Garuda Indonesia Buka Peluang Karier Bagi Putra-Putri Nias Sebagai Pramugari dan Karyawan

10
1983
Dari kiri; Faigizinduhu Ndruru ketua Kominfo HIMNI, Ketua Forkada se Kepulauan Nias Faduhusi Daely, Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia dan Perwakilan DPRD Kab. Nias Utara

Jakarta, NAWACITA– Perjanjian Kerjasama PT. Garuda Indonesia dengan pemerintahan daerah sekepulauan Nias memberikan peluang bagi putra-putri Nias untuk berkarier di perusahaan milik negara tersebut.

Kerjasama ini meliputi pembukaan rute penerbangan maskapai Garuda Indonesia yang berangkat langsung dari Bandara Soerkarno Hatta menuju Bandara Binaka di Kepulauan Nias.

“Atas kerjasama ini, maka kami juga membuka peluang untuk Pramugara, Pramugari dan Karyawan,” kata Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia saat menyampaikan sambutanya dalam acara penandatangan MoU dengan 5 pemerintah daerah se Kepulauan Nias, (14/11).

Kesempatan ini akan diberikan kepada Putra-putri asal Nias yang mempunyai kompetensi dari beberapa lowongan yang dibutuhkan perusahaan.

“Kami menyambut baik jika putra-putri Nias bisa bergabung diperusahaan kami,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Kepala Daerah Faduhusi Daely menerangkan bahwa selama ini putra-putri Nias mempunyai potensi untuk bisa berkarier di Maskapai Garuda. Belum adanya koneksi untuk bergabung ke Garuda menjadi hambatanya.

“Putra-putri Nias cantik dan ganteng serta mempunyai kulit bersih serta mata cenderung sipit. Selama ini mereka tidak mempunyai alur untuk berkarier. Kami harapkan kerjasama ini bisa menjawabnya,” ucapnya.

Adapun Penerbangan dari Jakarta menuju Bandara Binaka Gunung Sitoli (Nias) akan berangkat pada pukul 07.35 LT dan akan tiba di Binaka Gunung Sitoli (Nias) pada pukul 09.55 LT. Dengan Jadwal penerbangan 3 kali dalam seminggu

Sementara rute sebaliknya, Binaka Gunung Sitoli – Jakarta akan transit di Padang sebelum melanjutkan penerbangan ke Jakarta. Penerbangan dari Binaka Gunung Sitoli menuju Padang akan diberangkatkan pada pukul 10.50 LT dan tiba di Padang pada pukul 12.00 LT dan diberangkatkan menuju Jakarta pada pukul 12.50 dan tiba di Jakarta pukul 15.00 LT.

(Red: Hulu)

10 KOMENTAR

  1. Saya butuh pekerjaan banget…..
    Persyaratanya apa aj ya pak ADMIN….?

    Tel at wa 0823 0781 5296 tolong di info ya pak ADMIN….

Tinggalkan Balasan