Mangkir Dari Pemeriksaan, Kepolisian Kirim Panggilan ke Dua Untuk Amien Rais

0
238
Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. (Foto: Ist).

Jakarta, NAWACITA– Pendiri PAN Amien Rais mangkir memenuhi panggilan dari pihak kepolisian sebagai saksi dalam kasus Hoaks Ratna Sarumpaet.

Pemeriksaan Amien Rais dijadwalkan pihak kepolisian pada Jum’at (5/10) sebagai saksi. Kepolisian ingin mendapatkan kesaksian dari tokoh PAN ini untuk menuntaskan kesaksian palsu Ratna Sarumpaet terhadap publik.

Amien Rais diketahui ikut baru berkomentar soal Ratna, saat menggelar konferensi pers bersama calon presiden Prabowo Subianto di Kertanegara, Selasa (2/10) lalu.

“Beliau (Amien, red) tidak hadir,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat (5/10).

Argo menjelaskan, penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Amien. Hanya saja, Argo belum bisa memastikan waktunya.

“Mengenai kapan itu teknisnya di penyidik,” tutur mantan Kapolres Nunukan

Dalam kasus Hoaks Ratna Sarumpaet, sejumlah politikus dari kubu calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lainnya, diketahui ramai-ramai mengecam dugaan penganiayaan Ratna lewat media sosial, sejak Selasa pagi. Di antara Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Nama-nama tersebut diketahui kemudian meminta maaf setelah Ratna mengakui lebam di sekujur wajahnya akibat efek dari sedot lemak di bagian pipi.

 

 

(Red: Daril, sumber  JPN)

Tinggalkan Balasan