Ketum PSI, Akan Jadi Menteri Cantik di Kabinet Jokowi

0
1060
Ketum PSI, Akan Jadi Menteri Cantik di Kabinet Jokowi. Nawacitapost.com

Jakarta, NAWACITA-  Nama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie Louisa, masuk dalam daftar kandidat calon menteri di kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Namanya bersanding dengan sejumlah politisi muda seperti Angela Tanoesoedibjo, Tsamara Amany dan lainnya.

Grace bukanlah sosok baru di dunia politik Indonesia.

Sebelum memimpin partai, wanita yang lahir di Jakarta pada 4 Juli 1982 ini merupakan mantan pembaca berita dan jurnalis televisi.

Ilmu jurnalisme didapatkan Grace saat mengikuti sebuah kompetisi jurnalistik di salah satu stasiun TV swasta. Ia berhasil memenangkan kompetisi tersebut di tingkatan kota Jakarta dan meraih posisi lima besar di tingkat nasional.

Sejak saat itu Grace menjelma menjadi sosok presenter berita andal di Indonesia khusus berita terkait politik, hukum dan ekonomi.

Pada tahun 2014 Grace memutuskan untuk keluar dari profesinya sebagai presenter berita dan mencoba untuk masuk ke ranah politik dengan menjadi ketua umum PSI.

Sayangnya, PSI gagal memenuhi persyaratan untuk merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Pemilihan Umum 2019, meski begitu nama Grace kini santer disebut sebagai kandidat calon menteri Jokowi.

Wanita berusia 37 tahun itu memang masih terlihat cantik. Jika benar terpilih maka ia akan menjadi salah satu politikus cantik di susunan kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Tinggalkan Balasan