Ketua Umum HIMNI Marinus Gea Meminta Pengusaha Nias Di GAPNINDO Berkontribusi Membangun Nias

0
135

Jakarta, NAWACITA– Marinus Gea Ketua Umum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) meminta para pengusaha Nias yang tergabung di GAPNINDO untuk ikut terlibat dan berkontribusi terhadap pembangunan Kepulauan Nias.

“Kalau sudah menjadi pengusaha sukses, maka jangan lupa Nias. Siapa lagi yang bisa membangun Nias kalau bukan kita, ujarnya saat menjadi Keynote Speaker seminar Bisnis GAPNINDO bertemakan peluang usaha dan permodalan diera digital, Sabtu (8/9).

Ia pun berpesan kepada GAPNINDO sebagai wadah profesi bisa melakukan kaderisasi dalam melahirkan entreprenuership dan pembicara-pembicara sukses di Indonesia.

“Kita harus ikut ambil bagian dan melahirkan sosok Entrepreneur yang berkualitas bertaraf nasional. Makanya GAPNINDO kita dirikan, ungkapnya.

Selain itu, Marinus mengingatkan bahwa kunci sukses meraih kesuksesan dalam dunia bisnis sangat diperlukan kejujuran, fokus dan profesional. Menekuni bisnis itu harus tekun dan selalu mengedepankan persaingan yang sehat.

“Banyak pengusaha gagal dalam dunia berbisnisnya karena tidak jujur, kurang fokus dan tidak fair dalam berbisnis. Saya minta GAPNINDO harus menjaga anggotanya untuk menghindari hal tersebut, ucapnya.

Untuk di ketahui, seminar Bisnis yang diadakan GAPNINDO ini menghadirkan beberapa pengusaha sukses dan menyampaikan Testimoni atas kesuksesanya yaitu Ilham Mendrofa CEO RILIS.ID dan Elimansyah Hia pelaku usaha.

Tinggalkan Balasan