Kemenpar Melaksanakan Rapat Koordinasi Sambut Sail Nias 2019

0
8
Rapat Koordinasi Sambut Sail Nias 2019
Rapat Koordinasi Sambut Sail Nias 2019

Teluk Dalam, NAWACITA – Pelaksanaan Kegiatan Pariwisata bertaraf internasional, Sail Nias 2019, sudah di depan mata. Perayaan puncak akan dipusatkan di daerah Nias Selatan, tepatnya di Pelabuhan Baru, Teluk Dalam 13-14 September mendatang.

Deputi Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Rizki Handayani, memimpin rapat koordinasi Sail Nias 2019 di ruang pertemuan Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Kamis (15/08).

Dalam sambutannya, Handayani menguraikan langkah-langkah yang sudah dilakukan Kemenpar untuk menyukseskan Sail Nias 2019. “Kita mesti mengerahkan segala daya upaya dan potensi yang ada, Sail Nias adalah kebanggaan masyarakat Nias dan masyarakat Indonesia. Karena kesuksesan acara ini adalah kesuksesan kita semua sebagai orang Indonesia.”

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Martinus Halawa, S.Pd., mengatakan bahwa seluruh OPD bersama dengan masyarakat sudah mulai melakukan sosialisasi untuk bergandengan tangan menyukseskan Sail Nias 2019.

Dalam pertemuan itu, turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Ria Novida Telaumbanua. Sementara, perwakilan dari masing-masing daerah se-Kepulauan Nias memaparkan segala persiapan dan proses yang sudah dilakukan kepada Deputi dan Kepala Dinas Budpar Provinsi Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan