Kanwil Kalsel Raih Predikat Stand Pelayanan Terbaik

0
43
Foto: Info PAS

Nawacitapost.com – Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan meraih Stand Pelayanan Terbaik pada Pameran Produk Unggulan Narapidana (PUN) 2017 yang diikuti 33 kanwil. Penghargaan diberikan karena stand ini memberikan edukasi atau pelatihan kerajinan tangan selain memerkan berbagi macam produk buktikan hasil karya narapidana se-Kalsel

Selain itu, Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Selatan juga meraih predikat omzet penjualan terbesar ke II di gelaran pameran tersebut. Penghargaan diterima langsung Kepala Lapas Kelas III Tanjung, Teguh Suroso, pada saat penutupan pameran PUN 2017, beberapa saat lalu.

“Selamat dan sukses teman-teman semua yang telah berpartisipasi dan bekerja luar biasa menyukseskan kegiatan pameran hasil karya narapidana ini,” puji Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Imam Suyudi.

Pujin serupa disampaikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Selatan, Anas Saeful Anwar. “Alhamdulillah, terima kasih atas kerja keras dan partisipasi semua dalam pelaksanaan Pameran PUN 2017,” ujarnya.

Bermodalkan sumber daya manusia yang melimpah, Pemasyarakatan di Kalimantan Selatan bangkit menuju industri dalam lapas yang modern, profesional, dan berorientasi profit. Tak hanya memperkenalkan produk unggulan, stand Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Selatan juga memadukan unsur pameran dan hiburan untuk menjaring pangsa pasar dan para pemangku kepentingan agar bekerja sama dalam memproduksi dan memasarkan hasil karya narapidana. (IP)

 

Tinggalkan Balasan