Kalapas Perempuan Ambon Promosikan Produk WBP Kepada Pejabat BNNP Maluku

0
27

Ambon, NAWACITA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas III Ambon, Catherian V. Picauly, mempromosikan produk unggulan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kepada sejumlah pejabat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku. Hal tersebut dilakukan Catherian saat menerima kedatangan Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, A. Timisela, serta Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Heny Unwakoly, Jumat (14/6) lalu.

Adapun tujuan kedatangan mereka adalah koordinasi terkait karya WBP untuk Pameran Hasil Karya Narapidana Narkoba se-Indonesia di Jakarta, hari ini Senin (17/6).

“Produk ung­gulan WBP Lapas Perempuan Ambon antara lain bunga yang dibuat dari kaos kaki halus (stocking), bunga yang dibuat dari bekas botol plastik minuman mineral, vas bunga yang terbuat dari handuk bekas, serta produk-produk makanan dan minuman khas Maluku seperti jus pala, selai pala,” terang Catherian yang didampingi Kepala Sub Seksi Pembinaan, Merry Siahanenia.

Sebagai informasi, saat ini jumlah WBP perempuan di Lapas Perempuan Ambon sebanyak 57 orang yang terdiri dari 25 tahanan dan 32 narapidana. Adapun jumlah narapidana narkoba sebanyak sembilan orang.

Tinggalkan Balasan