Kalah 3-1 Dari Newcastle Jets, Persija Angkat Koper Dari Liga Champions Asia

0
33
Persija saat melawan Newcastle Jets. (Foto: Tribun)

Australia, NAWACITA- Langkah Persjia terhenti untuk melanjutkan kompetesi di Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Pada putaran babak kedua kualifikasi, berhadapan dengan tim dari Australia Newcastle Jets, Persija kalah telak dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Selasa (12/2), harus mengakui kehebatan dari tim tuan rumah.

Sebagai penantang, Persija sebetulnya memiliki permainan yang menyakinkan hingga babak pertama usai. Macam kemayoran julukan dari Persija bisa menahan serangan tuan rumah hingga skor tidak berubah 0-0.

Namun kebuntuan tim tuan rumah untuk menjebol gawang Persija baru bisa didapatkan pada menit ke 50 lewat gol Ronald Vargas.

Akan tetapi, keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama. Persija dapat menyamakan kedudukan lewat gol Ramdani Lestaluhu pada menit ke-72.

Tapi disayangkan, tim kesayangan The Jakmania itu malah kebobolan di babak perpanjangan waktu lewat gol Nigel Boogaard pada menit ke 104 dan Matthew Ridenton pada menit ke 120.

Pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengakui pertandingan melawan tim dari Autralia tidaklah mudah. Terlebih, kompetisi sepak bola di Negeri Kangguru sangat berkualitas, sehingga mempengaruhi performa klub.

“Sangat sulit buat kami, semua pemain sudah main bagus. Kami bermain lawan Newcastle (Jets), mereka tim yang bagus karena kompetisi Australia juga bagus. Sekali lagi saya mau mengucapkan selamat kepada mereka,” ujar Ivan.

 

 

(Red: Bee, sumber ist)

Tinggalkan Balasan