Kakanwil Aceh Melakukan Wasdal Internal di Cabang Rutan Lhoksukon

0
36

Aceh, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Agus Toyib melakukan kunjungan kerja ke Cabang Rutan Lhoksukon dalam rangka pengawasan dan pengendalian (wasdal) internal terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi di Cabang Rutan yang terletak di Kabupaten Aceh Utara. Setiba di Cabang Rutan Kakanwil Agus Toyib meninjau langsung kondisi blok hunian sampai ke ruang kegiatan kerja dilantai II gedung Cabang Rutan Lhoksukon, rabu (17/7/2019).

Amatan koresponden Nawacitapost, selama didalam blok Cabang Rutan Kakanwil Aceh berbincang-bincang dengan sejumlah penghuni yang sebagian tidur diluar kamar hunian karena kondisi over crowded. Kakanwil meminta pada penghuni Rutan untuk bersabar menjalani pidana dan menjaga keamanan dan ketertiban Rutan sehingga pembinaan yang dilakukan petugas dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya dalam pertemuannya dengan pejabat dan seluruh staf Cabang Rutan Lhoksukon, Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib meminta agar pegawai harus menciptakan dan menjaga kondusifitas Rutan, memberikan pelayanan yang baik bagi penghuni dan tidak diskriminasi, memupuk kekompakan antar petugas agar tetap solid serta mencegah terjadinya pelanggaran saat melaksakan tugas, harap Agus Toyib.

Kakanwil Aceh meminta kepada Plt. Kacab Rutan Lhoksukon Ramli, SH untuk merawat kondisi Rutan agar selalu kondusif, mengawasi pelaksanaan tugas pengamanan yang dilaksanakan oleh satuan pengamanan serta memberikan layanan yang maksimal untuk warga binaan terutama dalam pemenuhan hak-hak dasar WBP dengan baik dan tepat waktu, ujar Kakanwil dalam arahannya tersebut.

Tinggalkan Balasan