Kadiv Imigrasi Jambi Pramella Lakukan Monev ke UKK di Bungo

0
16

Bungo, NAWACITA – Kepala Divisi Keimigrasian Pramela Yunidar Pasaribu melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi di Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi Klas I TPI Jambi di Bungo. Dalam Kunjungan tersebut Pramela di dampingi Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Jambi Anwar.

Tiba di UKK rombongan Tim Monev Keimigrasian langsung di sambut Kepala Unit UKK Bungo Ferry Limanto beserta jajaran.

Bertempat di Ruang Rapat UKK Kepala Divisi Keimigrasian memberikan pengarahan kepada para Pejabat dan Pegawai UKK Bungo.

Dalam arahan tersebu Pramella menyampaikan terkait kegiatan operasional pelayanan paspor terkendala dalam kesisteman jaringan sementara terhenti, hal ini disebabkan dengan penggantian peralihan Simkim 1 ke Simkim 2.

Lanjut Pramella mengatakan selaku Kantor pelayanan publik para pegawai Imigrasi selain harus berpakaian Dinas Atribut Lengkap para pegawai juga di tuntut ramah dan sopan santun dalam melayani masyarakat.

Kemudian terkait Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Pramella mengatakan pengisian harus sesuai dengan kegiatan yang di kerjakan sehari-hari dan di ketahui atasan langsung.

Dalam kesempatan ini pula kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Anwar juga memberikan arahan kepada para pegawai UKK Bungo terkait peraturan pemerintah dalam disiplin kerja pegawai dan sosialisasi pengisian jurnal harian.

Tinggalkan Balasan