Jam Tangan Seharga Rumah, Hadiah Raffi Ahmad untuk Merry,Asistennya

0
40

Jakarta,NAWACITA – Raffi Ahmad ditinggal asistennya, Merry, usai 13 tahun bekerja bersama. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu pun memberikan hadiah spesial ke Merry yang bakal menikah di kampungnya.

Jam tangan kesayangan diberikan Raffi ke asistennya. Jam itu begitu spesial untuknya dan berharap bisa menjadi hal berkesan untuk Merry.

“Ini jam kesayangan gue, guys. Dia sudah ikut sama gue 13 tahun, jadi ya sudahlah siapa tahu ini Merry perlu. Ya kalau dia jual juga nggak apa-apa yang penting buat tabungannya dia,” ujarnya dalam video di YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad juga mengaku masih punya utang ke Merry. Ia tak sempat membelikan rumah. Namun, jam tangannya itu disebutnya sudah seharga rumah di kampung.

“Gue kan pernah janji sama dia mau beliin rumah, cuma sampai sekarang belum, tapi kalau jam ini saat dijual kalau di kampung bisa beli rumah, bisa beli tanah, mudah-mudahan kepakai buat dia,” tuturnya.

“Mer, gue kan pernah janji sama lo mau beliin rumah cuma kan belum sempat. Ini ada jam kesayangan gue, Mer. Nanti kalau misalnya memang lo kepepet mau jual, ya rumah di kampung dan tanah mah bisa kebeli, bisa kebeli mobil.”

Sementara, Nagita Slavina hanya bisa menangis melihat Merry pamitan. Merry pun tak kuasa melihat majikannya itu bersedih.

“Makasih ya A Raffi, Mba Gigi. Jangan nangis, Mba,” sahut Merry yang langsung dipeluk erat Nagita.

Tinggalkan Balasan