Nawacitapost.com

Jakarta, NAWACITAPOST.COM Aktor Magnum, P.I, Roger E Mosley meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Bintang yang terkenal karena perannya sebagai pilot helikopter Theodore ‘TC’ Calvin di dekade 1980-an tutup usia akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Verrell Bramasta Kecelakaan hingga Terima 20 Jahitan 

Putri dari Roger E Mosley mengumumkannya di media sosial. Dia meninggal di kelilingi oleh keluarga setelah mengalami luka akibat kecelakaan mobil pekan lalu.

Akibat kecelakaan tersebut, ia mengalami lumpuh dari bagian bahu ke bawah dan berada dalam kondisi kritis. Putri sang aktor mengatakannya melalu Facebook.

“Kami tidak akan pernah bisa meratapi seorang pria yang luar biasa. Dia akan benci setiap tangisan yang dilakukan atas namanya. Ini adalah waktu untuk merayakan warisan yang dia tinggalkan untuk kita semua,” kata putrinya, seperti dilansir dari berbagai sumber.

“Aku mencintaimu, ayah. Kamu juga mencintaiku. Hatiku berat tapi aku kuat. Aku akan merawat Ibu, cintamu hampir 60 tahun. Kamu membesarkanku dengan baik dan dia ada di tangan yang baik. Tenanglah,” katanya.

Roger E Mosley membintangi lebih dari 150 episode dari Magnum, PI. Bersama dengan Tom Selleck, namanya kian dikenal dalam serial petualangan kejahatan yang tayang selama 8 musim mulai dari 1980 sampai 1988.

Roger E Mosley juga muncul dalam reboot terbaru dari serial hits AS tersebut. Selain Magnum, PI, pria yang berdomisili di Los Angeles itu juga main dalam sitkom tahun 1990-an ‘Hangin with Mr.Cooper.

Dia juga muncul di Sanford and Son, Love Boat, Kojak, The Rockford Files, Starsky and Hutch, dan lusinan serial televisi AS lainnya.

Sang aktor tutup usia di umur 83 tahun.

Baca juga :  Cerita Maia Estianty Berjuang Bangkit Setelah Cerai dengan Ahmad Dhani