Diminta Istirahat Oleh Dokter, Ratu Elizabeth II Kecewa Tak Hadir ke Irlandia

0
410
Ratu Inggris, Elizabeth II

Jakarta, NAWACITAPOSTRatu Elizabeth dari kerajaan Inggris terpaksa membatalkan rencana untuk berkunjung ke Irlandia Utara karena diminta beristirahat selama beberapa hari oleh dokter. Pihak istana tidak menjelaskan alasan rinci soal penyebab Ratu itu diminta beristirahat dengan dokter.

“Ratu mendengarkan saran medis untuk beristirahat beberapa hari ke depan,” bunyi keterangan Istana Buckingham, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga : Ribuan Sampah Medis Penuhi TPA Bekasi, Dinkes Bekasi Akui Tidak Tahu

Meskipun demikian pihak istana mengatakan bahwa Ratu berusia 95 tahun tersebut masih memiliki semangat tinggi dalam menjalankan fungsinya sebagai orang nomor 1 di Inggris. “Yang Mulia memiliki semangat tinggi dan kecewa karena tidak bisa mengunjungi Irlandia Utara, di mana dia akan menghadiri beberapa acara hari ini dan esok,” jelasnya.

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Elizabeth menjadi sosok stablitas di Inggris, sebagai ratu Ia berdedikasi menjalani tugasnya di usianya yang tak lagi muda. Seperti dikutip dari Reuters pada Kamis, seorang sumber mengatakan keputusan Ratu untuk beristirahat tidak terkait dengan Covid. Dia sedang beristirahat di Kastil WIndsor. Istana mengatakan, ratu mengirimkan “pesan hangat untuk warga Irlandia Utara dan tak sabar berkunjung kelak”.

Simak berita viral di TikTok NAWACITA, klik Disini