Menhan Prabowo Bahas Kerjasama Dengan India

0
142
Menhan Prabowo Bahas Kerjasama Dengan India

Jakarta, NAWACITAPOST-  Menhan Prabowo Subianto melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke India.

Prabowo bertemu langsung dengan Menhan India HE Rajnath Singh dan membahas kerja sama pertahanan kedua negara.

Prabowo mengunggah foto kunker itu di akun Instagram pribadinya, Selasa (28/7/2020). Prabowo tampak berjalan berdampingan dengan Menhan Singh. Keduanya juga tampak mengenakan masker. Prabowo juga mengunggah foto keduanya di dalam ruangan berlatar bendera Indonesia dan India.

“Melaksanakan Kunjungan Bilateral ke Kementerian Pertahanan India. Pada kunjungan kali ini saya dan Menteri Pertahanan India H. E. Rajnath Singh membahas kerja sama di bidang pertahanan antar kedua negara,” kata Prabowo.

Baca Juga : Menhub, Budi Karya : Idul Adha Tahun ini, Tidak Ada Kebijakan Pelarangan Mudik

Selain itu, pertemuan keduanya membahas sejumlah dukungan untuk program cadangan logistik. Prabowo menyebutnya sebagai salah satu program utama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Dan juga program yang bisa disinergikan untuk mendukung program cadangan logistik strategis yang saat ini menjadi salah satu program utama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Kamis (23/7) lalu, Menhan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Turki. Prabowo ke Turki untuk melanjutkan proses pembahasan kerja sama industri pertahanan.