Kisah Cinta Akibat Social Distancing, Fotografer bernama Jeremy Cohen dapat Pacar

6
59
Doc. Jeremy Cohen dan Tori saling jatuh cinta gara-gara social distancing. Foto: Instagram

Jakarta,Nawacitapost.com – Social Distancing merupakan salah satu cara dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).Semua elemen masyarakat harus mematuhi himbauan Pemerintah.Namun, Siapa bilang tak ada romansa selama pandemi virus korona saat ini? Bahkan ketika seseorang merasa terjebak isolasi di rumah, selalu ada hal-hal baru yang ditemukan. Social distancing ini membuat banyak jomblo mengeluh karena tak bisa lagi bersosialisasi dengan orang lain. Namun  adakah yang menyangka apa yang dialami pria ini justru berbeda. Dia malah mendapat keuntungan gara-gara social distancing.

Fotografer  Jeremy Cohen, asal New York, Amerika Serikat justru bisa mendapatkan kekasih saat Pandemi Covid-19. Ia pun berbagi cerita kisah cinta manisnya yang terjadi saat social distancing.  Dari Jarak yang jauh Ia melihat seorang wanita Lagi asyik menari di atas rooftop apartemen yang berada di seberang apartemennya, Sang Fotografer Jeremy Cohen pun melambaikan tangannya pada wanita yang belakangan diketahui bernama Tori Cignarella itu. Dan Tori membalas lambaian tangan Jeremy dengan tersenyum. Jeremy pun tak mau meninggalkan momen ini  Dengan cepat Ia menerbangkan sebuah drone,dan tak lupa Ia mengirimkan selembar kertas dan menuliskan nomor ponselnya.

Doc. Saat Jeremy Lagi mempersiapkan Drone dan menulis sesuatu di selembar kertas untuk dia kirimkan kepada wanita disebrang Apartementnya

Tak lama menunggu,Tori pun menyapa Jeremy melalui pesan teks, dan keduanya pun kini berpacaran. Meski belum bisa bertatap muka secara langsung,secara fisik, keduanya tetap bisa kencan. Mereka pun makan malam bersama di atas rooftop apartemen masing-masing sambil FaceTime.

Jeremy mengatakan tak sedikit orang mengira kisahnya palsu. “”Saya bisa mengerti bagaimana orang bisa berpikir video ini palsu, mengingat ada begitu banyak orang yang menceritakan kisah palsu,” katanya. “Yang bisa saya katakan adalah bahwa jika mereka mengenal saya secara pribadi, mereka akan tahu saya bukan tipe orang suka berbohong atau membuat video settingan,” katanya.

Uniknya, mereka berdua sepakat untuk menjalankan kencan kedua, Jeremy memutuskan untuk berbuat sesuatu yang tak pernah terpikirkan oleh orang lain. Keduanya bisa saling bertemu tatap muka tapi tidak bisa bersentuhan secara langsung.

Doc. Jeremy dan Tori saat Melakukan Kencan kedua

Cara yang dilakukan Jeremy adalah dengan membuat balon raksasa yang diisi oksigen. Dia masuk ke dalam balon tersebut dan berjalan ke apartemen Tori dengan membawa sebuket bunga. Tori pun menemuinya dengan wajah penuh senyum karena mendapatkan bunga dari pria di dalam balon.

“Ada berbagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui teknologi, dan itu semua tergantung dari tingkat kreativitas dan menyesuaikan dengan keadaan yang kini tengah terjadi,” ujar Jeremy.

 

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here