Bocah 5 Tahun Terjatuh dari Lantai 9 Hotel

1
104

Kuala Lumpur, NAWACITA – Seorang bocah berusia 5 tahun asal Bahrain tewas usai terjatuh dari jendela lantai 9 sebuah hotel di Johor Bahru, Malaysia. Insiden tersebut terjadi sekitar satu jam setelah tiba di Malaysia untuk berlibur.

Kepala Kepolisian distrik setempat, Dzulkhairi Mukhtar, menyebut bocah laki-laki itu terjatuh dari jendela yang terbuka di kamar mereka yang ada di lantai 9 hotel tersebut. Jenazah bocah ini ditemukan di lantai 3 tepatnya di sebelah kolam renang hotel pada pukul 18.00 waktu setempat.

Seperti dilaporkan kantor berita Bernama dan dilansir Channel News Asia, Selasa (6/8/2019), keluarga bocah ini baru saja check-in ke sebuah kamar hotel di wilayah Iskandar Puteri, Johor Bahru, pada Senin (5/8) waktu setempat, saat insiden nahas ini terjadi.

Seorang petugas keamanan hotel yang melihat langsung insiden ini, langsung memberitahu manajemen hotel yang kemudian menghubungi kepolisian.

Laporan media lokal, Harian Metro, menyebut bocah itu memanjat ke sofa yang ditempatkan di dekat jendela kamar hotel, kemudian membuka jendela dan mencondongkan tubuhnya keluar. Tidak diketahui secara pasti bagaimana bisa seorang bocah berusia 5 tahun bisa sendirian membuka jendela hotel.

Dalam interogasi kepolisian setempat, ibunda bocah ini menyatakan putranya saat itu sedang bermain bersama adik laki-lakinya di area ruang keluarga di kamar hotel mereka, sedangkan sang ibunda sedang memasak.

Ditambahkan wanita yang tidak disebut namanya ini, suaminya sedang turun ke lantai bawah untuk membeli sesuatu.

Wanita itu menuturkan bahwa ketika dirinya tidak mendengar suara anak-anaknya bermain, dia mencari mereka di dalam kamar tidur dan toilet, namun hanya menemukan anak bungsunya di area keluarga.

Barulah ketika menyadari ada jendela yang terbuka, wanita itu melongok keluar dan dia mendapati putranya terjatuh. Wanita itu kemudian menelepon suaminya.

Dituturkan Dzulkhairi bahwa tim forensik telah menyatakan bocah itu meninggal seketika di lokasi kejadian. Jenazah bocah itu telah dibawa ke Sultanah Aminah Hospital. Dzulkhairi menambahkan bahwa kepolisian telah mengklasifikasikan kasus ini sebagai kematian mendadak.

Comments are closed.