Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, di Inggris

0
23
Ilustrasi

London, NAWACITA – WNI yang berada di Inggris London sedang berkumpul di KBRI yang berada di kota London Inggris, untuk turut serta dalam perayaan peringatan kemerdekaan Indonesia .

Minister counsellor bidang media dan sosial budaya KBRI Inggris-London Thomas Siregar, mengatakan warga negara Indonesia yang ada di London Inggris lebih cepat rayakan HUT Kemerdekaan RI dibandingkan yang ada di Indonesia, di Inggris, Minggu (4/8/2019).

Terkait dengan perayaan Hut kemerdekaan Indonesia di tahun ini yang menjadi spesial disuguhkan oleh warga negara Indonesia yang berada di London semua masyarakat antusias berkumpul, dari berbagai penjuru di Inggris untuk merayakan HUT kemerdekaan RI ke-74, dengan sangat bangga dengan Indonesia” Kata Thomas Siregar.

Pada kegiatan ini, Turut mengundang mitra dan rekan-rekan di Inggris hadir untuk mengetahui serta mengenal Indonesia lebih baik. Selain menikmati sajian juga mereka bisa melihat keragaman budaya Indonesia, tak kalah halnya seperti biasanya, warga Indonesia dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia, melaksanakan berbagai kegiatan lomba, dan sajian kuliner Indonesia.

Sambung Thomas, Sebagai perwakilan dari KBRI Warga negara Indonesia yang berada di London, mewakili ucapan khusus untuk kemerdekaan RI di tahun ini berharap ingin mengajak seluruh masyarakat untuk memajukan Indonesia dan melalui kebudayaan kita dapat meningkatkan nilai Indonesia dimata Dunia. Katanya. (Ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here