Dendam,Penduduk Desa Gebuki Harimau Hingga Mati

4
134

Matiana,NAWACITA– Sebuah video mengejutkan menunjukkan sekelompok warga desa yang marah memukuli harimau betina dewasa di India.Mengutip Mirror, Selasa (30/7/2019) rekaman diambil di desa Matiana di negara bagian Uttar Prasesh. Dalam video itu menunjukkan puluhan penduduk menggunakan tongkat kayu besar untuk memukul harimau betina yang berbaring tanpa daya di tanah.

Klip itu diambil menggunakan ponsel salah satu penduduk desa. Terlihat harimau itu meringis kesakitan ketika para lelaki melakukan serangan balas dendam.Harimau betina kemudian berhasil bangkit untuk menakuti penduduk desa yang mundur.

Setelah serangan itu, harimau betina itu mati karena luka-lukanya.Ini terjadi setelah harimau betina menyerang desa Matiana pada Rabu pekan lalu hingga melukai setidaknya 10 orang. Warga desa yang terluka masih menjalani perawatan.

Menurut laporan, penduduk desa tidak membawa harimau ke klinik hewan untuk perawatan.Sebuah tim departemen kehutanan tiba di lokasi dan membawa harimau betina ke rumah sakit, tetapi penduduk desa menolak.

Bangkai kucing besar itu dikremasi setelah menjalani autopsi.Pejabat kehutanan setempat telah mendaftarkan laporan informasi pertama (FIR) terhadap 31 warga desa yang diidentifikasi atas serangan itu.

 

 

Comments are closed.