Motif Cemburu, Pria 60 Tahun Habisi Nyawa Kekasihnya yang Baru 14 Tahun

1
114

Bangkok, NAWACITA – Pria 60 tahun di Thailand menembak mati kekasihnya yakni seorang remaja perempuan 14 tahun. Setelah itu pelaku bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Kedua jenazah ditemukan oleh penjaga resort Khon Kaen, Distrik Mancha Khiri, Rabu (24/7/19), tergeletak di ranjang yang sama.

Petugas curiga karena mereka seharusnya check out pukul 09.00 waktu setempat, namun tak kunjung keluar kamar hingga siang hari. Pintu kamar lalu dibuka menggunakan kunci cadangan.

Menurut polisi, berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku nekat membunuh kekasihnya yang berbeda usia sangat jauh karena cemburu.

Pria itu diketahui bernama Prasit Rupanya, seorang pensiunan guru warga Tambon Kham Khaen. Sedangkan sang remaja perempuan tak disebutkan identitasnya karena masih di bawah umur. Dia masih bersekolah di Distrik Muang.

Pejabat kepolisian Mancha Khiri, Yutthakarn Somuang, seperti dikutip dari The Nation, Kamis (25/7/19), mengatakan, mayat remaja perempuan ditemukan di dekat tangan kanan kekasihnya. Di kepala dua orang itu ditemukan luka tembak. Polisi juga mendapati pistol 9mm dan dua peluru kosong di dekat jenazah.

Selain itu keduanya masih mengenakan pakaian utuh serta tak ada tanda-tanda perkelahian.

Menurut staf resort, mereka check in pada Selasa pukul 17.40 dan memesan kamar untuk satu malam saja.

Yutthakarn menambahkan, Prasit diketahui sudah bercerai dari istrinya dan setelah itu menjalin hubungan dengan kekasih baru sejak 2 tahun lalu.

Namun kekasihnya memiliki pacar lain sehingga dia ingin memutuskan hubungan dengan Prasit hingga peristiwa ini terjadi.

 

Comments are closed.