Mahathir Rayakan Ultah Ke-94,Ucapan Selamat Mengalir

0
215

Kualalumpur, NAWACITA Perdana Menteri Mahathir Mohamad memperingati ulang tahunnya yang ke-94 pada Rabu, 10 Juli dan mendapatkan banyak ucapan selamat yang mengalir dari seluruh negeri. Perdana menteri tertua di dunia itu mengatakan bahwa di hari jadinya, dia hanya berharap bisa memulihkan kondisi Malaysia.

“Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang saya terima hari ini,” kata Mahathir melalui posting di Facebook pada Rabu.

“Harapan ulang tahun saya sangat sederhana; bahwa saya dapat menyelesaikan pekerjaan saya mengarahkan Malaysia di jalan pemulihan,” tulisnya sebagaimana dilansir The Star.”Merupakan kehormatan dan kehormatan untuk melayani negara ini,” tambahnya.

Ucapan selamat datang dari koalisi Pakatan Harapan, elit politik dan warga Malaysia. Warganet Malaysia turut menyampaikan ucapan selamat kepada Mahathir dengan tiga tagar yang populer: #TunM94, Happy95th, dan Prime Minister.

Mahathir Mohamad menjadi pemimpin negara tertua saat terpilih kembali sebagai perdana menteri Malaysia pada pemilihan umum 2018. Dia juga menjadi salah satu pemimpin negara dengan masa jabatan terpanjang dalam sejarah Malaysia setelah negara itu sebagai perdana menteri pada 1981-2003.