Dua Bersaudara di Spanyol Bunuh Ibu Kandung, Mayatnya Dibeton ke Dinding

1
168

Pozondon,NAWACITA– Dua saudara kandung, pria dan perempuan telah membunuh ibu mereka lalu menyembunyikan mayatnya di dinding rumah. Pedro (55) dan Isabel Blasco Yunta (60) ditangkap di rumah mereka di desa Pozondon, Spanyol Utara.

Polisi mengatakan mayat ibu mereka—Angela Yunta Arroyo—yang berusia 80-an, disembunyikan di dalam sebuah lemari yang kemudian dibetonkan ke tembok sekitar dua tahun lalu. Penyeidik mengatakan dia sudah mati selama minimum empat bulan hingga dua tahun, mengutip Mirror, Jumat (21/6/2019).

Kedua saudara kandung itu juga sedang diselidiki karena penipuan jaminan sosial setelah diduga menyatakan bahwa ibu mereka telah meninggal dan mencairkan dana pensiun ibunya.Media lokal melaporkan kedua anak itu tidak kuat merawat ibu mereka yang menderita demensia dan menjadi buta.

Keluarga itu tinggal di permukiman kecil yang hanya dihuni 45 orang. Ibu mereka pindah ke desa itu satu dekade yang lalu dari Madrid bersama dengan dua anaknya. Wali kota setempat Mario Caceres, mengatakan “tetangga bertanya kepada anak-anaknya dan jawabannya tidak meyakinkan warga”

Pada Selasa, pihak berwenang Spanyol menerobos masuk ke dalam rumah dan menemukan mayat itu dibetonkan ke dinding.Putra perempuan itu diyakini memiliki pekerjaan untuk dewan kota di departemen taman dan kebun, sementara putrinya merawat ibu mereka. Seorang tetangga mengatakan kepada media lokal bahwa keluarga itu tidak berkomunikasi dengan warga setempat.

 

Comments are closed.