PM Singapura Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

2
165

Singapore, NAWACITA- Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menyampaikan ucapan belasungkawa secara terbuka atas meninggalnya Ani Yudhoyono, melalui salinan surat resmi yang diunggah di akun Facebook kedutaan besar terkait di Jakarta.

Tertulis bahwa PM Lee bersama dengan istrinya, Ho Ching, menyatakan rasa duka yang mendalam kepada keluarga mantan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Ani Yudhoyono meninggal setelah menjalani perawatan intensif di National University Hospital, atas penyakit kanker darah yang dideritanya. Almarhumah menghembuskan napas terakhir pada hari Sabtu pukul 11.50 waktu Singapura.

PM Lee mengatakan bahwa mendiang Ani Yudhoyono adalah sosok teman baik, yang dinilainya sebagai pilar pendukung kekuatan keluarga SBY.

Lee menulis di postingannya tersebut komitmennya yang dalam terhadap pelayanan untuk sesama telah menyentuh orang Indonesia dari semua latar belakang, dan membuat perbedaan besar dalam kehidupan mereka. Meninggalnya Ibu Ani merupakan kesedihan besar bagi Indonesia..

Sang perdana menteri juga menuliskan bahwa ia bersama rakyat Singapura mengharapkan ketabahan masyarakat Indonesia dalam melewati masa duka terkait.

Sumber : Liputan 6

Comments are closed.