Bikin Geleng-geleng ! Usai Suntik Sabu Lewat Anal, Coki Mengaku Kelainan Seksual

0
336
Youtuber, Coki Pardede

Jakarta, NAWACITAPOST – Heboh beredar video penangkapan Komika sekaligus youtuber, Coki Pardede oleh petugas kepolisian. Saat ditemui di kamarnya, Polisi mengungkap Coki tengah menonton video porno sesama jenis. Bukan hanya itu, Coki juga diketahui memakai sabu melalui dubur.

Menurut polisi, penggunaan sabu melalui anal merupakan cara baru selain dari cara-cara biasa seperti dihisap.

“Ini teknik baru kata Saudara RP yang disertai kepada penyidik, dia ini lebih cepat prosesnya daripada diisap,” kata Kapolres Metro Tangernag Kota Kombes Deonijiu De fatima kepada wartawan di kantornya, Tangerang, Jumat (03/09/2021).

Komika tersebut mengaku sering melakukan suntik sabu ke analnya, tehnik ini Ia peroleh dari video youtube yang disaksikan. Cara ini katanya, kerap dilakukan di luar negeri.

“Dia memperoleh resep dari YouTube. YouTube yang sering dia cari untuk cara penggunaannya yang mungkin lebih efektif,” jelas Deonijiu

Atas perilakunya tersebut, Coki disebut-sebut memiliki penyakit kelainan seksual, dan membuat warganet berspekulasi bahwa Coki memiliki orientasi seksual yang berbeda. Namun Coki mengaku hal itu dilakukan agar sabu lebih cepat bereaksi karena dalam anus terdapat sel darah yang banyak.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Pratomo Widodo, pun kemudian membenarkan hal tersebut. “Jadi begini, itu (LGBT) masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya,” kata Pratomo di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (03/09/2021).

Menurutnya, saat pemeriksaan dari pihak kepolisian Coki pun sudah mengakui ada sesuatu yang berbeda dari dirinya. Kepada polisi Coki sendiri mengaku bahwa dirinya sakit.

“Dia menyampaikan bahwa, ‘saya sakit pak’. Iya, dia mengakui,” terang Pratomo.

Simak informasi menarik lainny di youtube kami !