Jumat, 04 Desember 2020
Beranda Nasional Berita Peristiwa Satu Pemulung Tua Renta Sedang Tidur Digebuki Pakai Balok Kayu, Akhirnya Tewas

Satu Pemulung Tua Renta Sedang Tidur Digebuki Pakai Balok Kayu, Akhirnya Tewas

0
284
Seorang Pemulung Di-Bekasi, Jawa Barat Tewas Digebuki Pelaku Menggunakan Balok Kayu. (rekaman CCTV foto suara.com)

Bekasi, NAWACITAPOST Dua pemulung di Kabupaten Bekasi, tepatnya di Jalan Raya Fatahillah Kalijaya, Cikarang Barat. pada 29 September 2020. Ur (78) Pemulung itu meninggal dunia  dan  M (63) Menjalani Perawatan disebuah RS Cikarang. Keduanya di pukul bertubi-tubi menggunakan balok kayu.  Kedua korban yang berprofesi pemulung.  Seharusnya  di bantu dengan kemampuan yang kita punya, bukannya dianiaya dan dibunuh.

Baca Juga : HIMNI Provinsi Riau Apresiasi Polisi Riau Terkait Penangkapan Pembunuhan Anak Dibawah Umur

PELAKUNYA adalah S alias  K (49) dibantu S alias  P (34). Hanya gara-gara gerobak pelaku yang mau dijual 100 ribu rupiah  di tawar korban dengan harga 50 ribu rupiah. Kata Pelaku K yang berhasil ditangkap  Polres Bekasi bersama P, ternyata pemukulan menggunakan balok kayu karena ada ucapan korban yang tidak dapat diterima pelaku, Namun hal ini masih didalami penyidik Polres Bekasi.

Kedua pelaku berhasil ditangkap karena adanya bukti rekaman CCTV. Begitu penjelasan yang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus, saat Konferensi Pers di Polres Kabupaten Bekasi. Saat ini keduanya berstatus tersangka dan ditahan di Polres Bekasi.

Terkait ucapan korban yang tidak bisa diterima pelaku. Maka pelaku P dibantu K menyusun rencana balas dendam. Dan, balok kayu digunakan untuk menganiaya kedua korban yang sedang tidur terlelap di pinggir jalan tersebut.

Kedua korban adalah pemulung, yang pendapatannya tak seberapa.  Apalagi, situasi covid 19, banyak perumahan yang menutup pintu gerbangnya. Sehingga mendapatkan barang bekas atau tak terpakai dan dibuang ke tempat sampah pun sedikit. Usia kedua pemulung itu sudah lanjut usia boleh dibilang  tua renta. Masih ada  orang yang tega menganiayanya.