Viral Video Wanita dianiaya Dengan Disiram Air Keras

1
61
Viral Video Wanita dianiaya Dengan Disiram Air Keras

Jakarta, NAWACITAPOST- Sebuah video viral di media sosial terkait dugaan aksi penganiayaan dengan menggunakan air keras terhadap seorang wanita di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Motifnya disebut terkait asmara.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Duren Tiga, depan Kampus Trilogi, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5) .

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto membenarkan informasi perihal peristiwa tersebut.

“Info sesuai video,” kata Irwan saat dikonfirmasi, Senin (4/5).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @pancoran.jaksel, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi saat RA yang mengendarai motor melintas di dekat Universitas Trilogi, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5).

Pelaku kemudian menyiramkan air aki. Korban kemudian mengalami luka di bagian wajah dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat Jati.

Video itu juga memperlihatkan seorang wanita yang duduk di trotoar sedang dibantu oleh sejumlah warga dan aparat kepolisian. Seorang warga juga tampak menyiramkan air dari ember untuk membantu korban.

Baca Juga : Selaras DPP, Inisiatif DPD dan DPC seKalbar Bagi Bansos Terlaksana

Dalam unggahan itu disebutkan kasus tersebut dilatarbelakangi motif percintaan antara pelaku dan korban.

Irwan menyebut kasus tersebut bukan aksi begal, meski sempat beredar kabar sebaliknya.

“Bukan begal, namun setelah dilakukan penyelidikan dugaan penganiayaan dengan cara siram air keras,” ujarnya.

Disampaikan Irwan, saat ini kepolisian masih memburu pelaku. Menurutnya, pelaku dan korban saling mengenal.

“Pelaku dan korban saling kenal, [diduga] masalah pribadi,” ucap Irwan.

 

View this post on Instagram

Kasus penyiraman air aki terhadap seorang wanita. • Peristiwa itu terjadi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2020). Ketika itu, RA yang mengendarai motor tengah melintas di dekat Universitas Trilogi, Kalibata, Jakarta Selatan. • "Pelakunya masih diburu sama tim Resmob Polsek Pancoran," kata Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, Minggu (3/5/2020) seperti dikutip dari Tribunjakarta.com. • Sementara itu, ia menjelaskan saat ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat Jati. Johanis mengatakan, korban mengalami luka di bagian wajah akibat siraman air aki. • Menurutnya, kasus penyiraman ini dilatarbelakangi motif percintaan antara pelaku dan korban. • "Love story. (Pelaku) masih cinta, tapi ceweknya nggak mau. Akhirnya daripada diambil orang lain, ceweknya disiram pakai air aki," ujar dia. • Repost @viralterkini99 • #pancoran #jakartaselatan #kriminal #pancoraninfo #infopancoran

A post shared by INFOPANCORAN (@pancoran.jaksel) on

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here